HAPPY ENGLISH Beginner (1)

Lalu lalang orang-orang  melintas di Pare sungguh ramai. Pejalan kaki dan pesepeda sangat lazim ditemui disetiap sudut jalan disini. Pemandangan yang sangat jarang saya temukan ketika  masih di Jakarta. Bermodalkan informasi minimal yang diperoleh dari internet dan beberapa teman yang sempat saya hubungi. Akhirnya menempuh perjalanan yang cukup melalahkan sampai juga di daerah dimana menjadi magnet untuk belajar Bahasa Inggris.

Berdasarkan informasi yang saya dapat lebih dari 300 courses yang ada di Pare membuat siapa saja yang ingin belajar harus bisa menemukan tempat yang paling cocok untuk mahir dalam berbahasa asing (English). Setiap tempat belajar disana memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Banyak pilihan yang ada mulanya membuat saya bingung kursusan mana yang akan menjadi tempat saya bernaung selama disini.

RnB English Course menjadi pillihan, karena saya rasa cocok dengan apa yang saya perlukan. Setibanya disana saya langsung diantar ke asrama bersama berapa orang yang belajar disana.  Asrama dengan bangunan khas sederhana disertai empat biliik kamar yang yang ada. Ramai walau penuh sesak membuat suasana yang ada di asrama menjadi lebih berwarna. Perkampungan rasa kota yang sudah mulai terasa menggelora. FYI, tempat ini sudah seperti miniature mininya Indonesia, karena cukup kesini akan dapat dengan mudah bertemu dengan berbagai orang dari seluruh penjuru Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.